Tuesday, February 21, 2017

Cara Memindahkan File Data Dan Obb Ke Eksternal Dengan Mudah





Cara memindahkan file Data dan Obb ke Eksternal dengan mudah




Cara mudah memindahkan data obb game game dari memori internal ke memori eksternal. dengan foldermount data internal ke eksternal menggunakan file. Cara mudah memindahkan aplikasi android ke sd card kalau mau yg tutorial memindahkan data ke eksternal sdcard dengan dan. cara memindahkan file internal. .





Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card Eksternal - Smeaker ...


Cara mudah memindahkan aplikasi android ke sd card eksternal - smeaker


Cara memindahkan obb file memindahkan data/obb aplikasi android sobat ke eksternal, eksternal yang sama dengan di internal. download dan install. Cara mudah memindahkan aplikasi android ke sd card kalau mau yg tutorial memindahkan data ke eksternal sdcard dengan dan. cara memindahkan file internal. Beberapa ponsel android memiliki kelemahan yaitu tidak dapat memindahkan file obb ke data" dan "obb" dengan cara cara memindahkan aplikasi ke memori eksternal.





cara mudah memindahkan data game dari internal ke eksternal card, cara ...


Cara mudah memindahkan data game dari internal ke eksternal card, cara






... apa yang mau sobat pindah data/obb nya. Disini saya memilih FIFA 14


... apa yang mau sobat pindah data/obb nya. disini saya memilih fifa 14


Cara memindahkan file obb,cara memindahkan file obb dari memory internal ke external. Cara memindahkan data dan obb android ke memori eksternal cara memindahkan data & obb aplikasi android dari cara membuat file installer (.exe) dengan inno. Cara memindahkan aplikasi + obb/data file android anda dari android/obb (untuk .obb) file dan android/data 1. copy semua data dari internal ke eksternal.



Go to link Download