Wednesday, November 14, 2018

Bbm Error Ru Tidak Jalan






Ghost notif alias notifikasi muncul tapi pas dibuka ternyata tidak ada sesuatu apapun, biasanya notifnya hanya berupa tulisan “bbm new notification. solusi: belum ada. ini memang bugs dari app bbm, mohon bersabar dan tunggu saja update dari developer nya …. mudah-mudahan cepat diperbaiki.. Selama ini saya kira bbm nya yang memang bermasalah di windows phone….ternyata itu semua hanya karena bbm nya tidak jalan di background….dan baru aku ingat yang namanya hp lumia itu bukan hp android tetapi adalah komputer/laptop yg berjalan di layar hp. tq atas solusi mantapnya….. Otomotrip.com – beberapa hal yang sering menjadi sumber penyebab indikator bbm di dashboard tidak berfungsi atau tidak bekerja dengan baik..












Mas, saya punya masalah dengan bbm android saya. ceritanya, waktu itu saya backup bbm saya dengan titanium backup. kemudian, secara tidak sengaja saya bbm saya yang berisi data yang baru tadi kepencet restore data only dengan data backup yang lama di titanium backup.. Itu dikarenakan bbm yang terbaru harus terhubung dengan 1 bb id dalam satu hp jika blackberry id anda telah digunakan di hp bb yang lain dan belum dihapus maka bbm tidak bisa di set up.. Dan sebagai sesama blackberry user yang baik maka kita harus saling berbagi dan tolong menolong antar manusia,maka pada postingan ini saya akan mencoba berbagi dengan anda semoga pengalaman saya bermanfaat untuk kalian..



visit link reference